Minggu, 10 Februari 2019

Review + First impression CLAY MASK LET IT GLOW CHARCOAL & MUD By Everwhite

Edit Posted by with No comments
Hai semuanyaa!!!!!
it's been a long long long time since my last post. Terima kasih karena masih setia untuk membaca random life gue (Send my virtual hug for u gaiz). Gue tersentuh dan tambah semangat lagi buat review produk produk lainnya. Dan beberapa hari yang lalu gue sempet bikin polling tentang produk apa yang harus gue review diantara cetaphill dan clay mask let it glow dari everwhite. Kalau kalian mau ikut polling untuk next produk apa yang mesti gue review, jangan lupa buat follow instagram account gue di @shalsadindadw atau https://www.instagram.com/shalsadindadw/?hl=id (karena gue bakal minta saran dan kritik tentang blog gue disana). Dan dari orang orang yang udah polling, sekitar 78% dari kalain milih gue untuk ngeriview serta mem- first impression kan CLAY MASK LET IT GLOW CHARCOAL & MUD By Everwhite ini. YEAYYYYYYYYYY.

O.K.

Sebelum kita ke first impression dan review, gue mau ngasih tau dulu dimana kalian bisa beli si clay mask let it glow ini, kalian bisa beli melalui kontak yang ada dibio official instagramnya everwhite atau kalian bisa pergi ketoko online seperti lazada, tokopedia dan shopee. Gue kebetulan beli di ShopeeMall nya everwhite dengan harga 113.000-an (Lupa) dan nettonya 125ml.

Sebenernya si masker let it glow ini punya 4 varian clay mask dan 1 varian peel off mask yang bisa kalian pilih. Diantaranya untuk yang clay mask ada Charcoal & Mud, Green Tea, Strawberry dan Milk & Oat. untuk peel off mask ada satu varian yaitu Cucumber & Aloe Vera.

Kebetulan yang akan gue review disini adalah clay mask yang charcoal and mud bcs i beli nya yang itu. Hehe..


So, tanpa berbasa basi lagi kita langsung aja mulai review dan first impressionnya dari CLAY MASK LET IT GLOW CHARCOAL & MUD. 
gue bakalan mulai review dari kemasannya ya, semua warna kemasan masker clay mask let it glow ini sama kayak warna si maskernya, kyut kan. Kalau warna si chorcoal & mud ini warnanya abu abu gitu. untuk setiap manfaat dari masing masing masker ini kalian bisa cek langsung diinstagram everwhitenya ya. 
Untuk tekstur maskernya sangat padet, jadi gak cair gitu dan ada sedikit scrubnya untuk si varian chorcoal & mud ini. mungkin karena bahan nya dari chorcoal jadi agak sedikit strong baunya kalau kalian pakai dipipi atau under eye kalian. But it's okay karena abis kalian apply gak bakal berasa lagi.

Dikemasannya, si chorcoal and mud ini nge-claim 3 benefit buat kita yaitu brightening, hydrating and clear pores. Gue bakal bahas satu satu ya,
Untuk brightening nya gue ga ngerti sih maksud dari brightening ini bakal naikin skin tone kita atau cuman buat menghilangkan kekusaman dimuka kita. karena yang gue rasain sehabis pakai si masker ini gak buat skin tone gue naik dan kayak gak pake apa apa wkwk. Tapi ada sedikit tips yang gue dapet dari tasya farasya yang kalau pakai masker setiap bangun tidur dan langsung gue coba dengan gue aplikasiin pake si masker ini. And, hasilnya bener bener beda banget dari kalian yang pake masker sebelum tidur. Aku lebih nyaranin pakai sehabis bangun tidur sih karena emang bener bener kayak nginclongin muka kalian dari skincare malem kalian (kalo kalian pake).

Lalu untuk hydrating, aku bener bener setuju banget si sama claim yang ini. karena kalau kalian abis pake masker ini kaya gak berasa ketarik gitu mukanya. bener bener nyegerin dan ngelembab-in BGT. cocok buat kalian yang punya kulit kering tapi mau maskeran.

Dan untuk clear pores nya gue ga mau terlalu nge-claim si. karena gue juga memakai serangkaian night skincare routine yang membantu gue menghilangkan pori pori besar dan komedo. jadi si chorcoal and mud ini hanya sebagai pendamping dalam perskinkeran malam akyu hehe.

untuk pemakaian si chorcoal and mud ini gue saranin hanya pakai satu minggu sekali aja ya, karena di dalemnya ada scrubnya. Tapi kalau kalian mau pilih varian lain yang gak ada scrubnya, sepertinya bisa dipakai setiap hari. Ohya, gue kalau pake si clay mask ini selalu ngebilas dari sebelum waktu yang ditentukan. Misal dikemasannya harus nunggu sampe 15 menit atau sampe kering. Tapi kalau gue bakal bilas 10 menit atau setengah kering gitu.


Nah udah deh review dan first impressionnya. Maaf ya kalau kurang jelas atau ada yang salah. Feel free untuk komen dibawah hal yang mau kalian tanyain dan mau kalian koreksi. Jangan lupa share juga pengalaman kalian pake si masker let it glow ini! I'll see you gaiz on my next bloggg. Have a great day good pep's.


Love,



SparkeUnicorn

*Note : Untuk next blognya setuju aku bikin skincare routine atau hanya night routine? plz komen down bellow or dm me on instagram @shalsadindadw :))


0 komentar:

Posting Komentar